Sabtu, 24 April 2010

Kecelakaan Paling Termahal Dan Terparah Di Dunia

# 11. Titanic – $150 Million
Tenggelamnya kapal Titanic mungkin merupakan kecelakaan paling terkenal di dunia. Tapi hampir tidak membuat daftar top 11 yang paling mahal. Pada tanggal 15 April 1912, kapal Titanic tenggelam pada pelayaran perdananya dan dianggap sebagai kapal laut paling mewah yang pernah dibangun. Lebih dari 1.500 orang kehilangan nyawa mereka ketika kapal menabrak gunung es dan tenggelam di perairan dingin. Kapal biaya $ 7 juta kepada membangun ($ 150 juta hari ini dolar s).
titanic

#10. Tanker Truck vs Bridge – $358 Million
Pada tanggal 26 Agustus 2004, sebuah mobil bertabrakan dengan sebuah truk tangki berisi 32.000 liter bahan bakar di Jembatan Wiehltal di Jerman. kapal tanker yang menabrak pagar pembatas dan jatuh 90 kaki dari Autobahn A4 mengakibatkan ledakan besar dan api yang menghancurkan kemampuan dukung beban jembatan. Sementara perbaikan biaya $ 40 juta dan biaya untuk mengganti jembatan diperkirakan $ 318 Juta.
tanker-vs-bridge1

# 9. MetroLink Crash – $500 Million
Pada tanggal 12 September 2008, dalam apa yang merupakan salah satu kecelakaan kereta api terburuk dalam sejarah California, 25 orang tewas ketika kereta komuter Metrolink jatuh kepala-on menjadi kereta barang Union Pacific di Los Angeles. Diperkirakan bahwa kereta Metrolink mungkin dijalankan melalui sinyal merah sementara kondektur sibuk teks pesan .. tuntutan hukum kematian salah diharapkan menyebabkan $ 500 juta dalam kerugian untuk Metrolink.
metrolink-train-wreck

# 8. B-2 Bomber Crash – $1.4 Billion
Di sini kita pertama kami miliar dolar kecelakaan (, dan kami 'kembali hanya # 7 pada daftar). Ini pembom siluman B-2 jatuh tidak lama setelah lepas landas dari sebuah pangkalan udara di Guam pada tanggal 23 Februari 2008. Peneliti disalahkan terdistorsi data dalam komputer kontrol penerbangan yang disebabkan oleh kelembaban dalam sistem. Hal ini mengakibatkan pesawat membuat hidung bergerak-up tiba-tiba yang membuat kios B-2 dan kecelakaan. Ini 1 dari hanya 21 yang pernah dibangun dan merupakan kecelakaan penerbangan paling mahal dalam sejarah. Kedua pilot mampu melepas untuk keselamatan
b-2-stealth-crash

# 7. Exxon Valdez – $2.5 Billion
Tumpahan minyak Exxon Valdez bukan satu besar dalam hubungannya dengan dunia tumpahan minyak terbesar, namun hal ini merupakan salah satu mahal karena lokasi terpencil di Prince William Sound (dapat diakses hanya dengan helikopter dan perahu). Pada tanggal 24 Maret 1989, 10.800.000 galon minyak tumpah ketika s master kapal ', Joseph Hazelwood, meninggalkan kontrol dan kapal menabrak sebuah Reef. Biaya cleanup Exxon $ 2500000000.
exxon_valdez

# 6. Piper Alpha Oil Rig – $3.4 Billion

Di dunia lepas pantai terburuk bencana minyak. Pada suatu waktu, itu adalah dunia produsen minyak terbesar, memuntahkan minyak 317.000 barel per hari. Pada tanggal 6 Juli 1988, sebagai bagian dari perawatan rutin, teknisi dihapus dan diperiksa katup pengaman yang penting dalam mencegah berbahaya membangun-up gas cair. Ada 100 katup pengaman identik yang diperiksa. Sayangnya, para teknisi melakukan kesalahan dan lupa untuk mengganti salah satu dari mereka. Pukul 10 malam itu malam yang sama, seorang teknisi menekan tombol start untuk pompa gas cair dan dunia oil rig kecelakaan paling mahal adalah digerakkan.

Dalam waktu 2 jam, platform kaki 300 ditelan api. Akhirnya runtuh, membunuh 167 pekerja dan menghasilkan $ 3,4 Miliar pada kerusakannya


# 5. Challenger Explosion – $5.5 Billion
The Challenger hancur 73 detik setelah lepas landas jatuh tempo pada 28 Januari 1986 karena cincin-O rusak. Gagal untuk menutup salah satu sendi, memungkinkan gas bertekanan untuk mencapai luar. Hal ini pada gilirannya menyebabkan tangki eksternal untuk membuang muatannya hidrogen cair menyebabkan sebuah ledakan besar. Biaya penggantian pesawat ulang alik adalah $ 2 milyar pada tahun 1986 ($ 4500000000 di hari ini dolar s). Biaya investigasi, koreksi masalah, dan penggantian peralatan yang hilang biaya $ 450.000.000 1.986-1.987 ($ 1 Miliar di hari ini dolar s).




# 4. Prestige Oil Spill – $12 Billion

Pada tanggal 13 November 2002, kapal tanker minyak Prestige sedang membawa 77.000 ton minyak bahan bakar berat ketika salah satu dari dua belas tangki meledak saat badai off Galicia, Spanyol. Khawatir bahwa kapal akan tenggelam, sang kapten meminta bantuan dari pekerja penyelamatan Spanyol, mengharapkan mereka naik kapal ke pelabuhan. Namun, tekanan dari pemerintah daerah memaksa kapten untuk mengarahkan kapal jauh dari pantai. Kapten mencoba untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah Perancis dan Portugis, tetapi mereka juga memerintahkan kapal jauh dari pantai mereka. Badai akhirnya mengambil korban di kapal sehingga pemisahan tanker di setengah dan melepaskan 20.000.000 galon minyak ke laut.
Menurut sebuah laporan oleh Dewan Economist Pontevedra, pembersihan total biaya $ 12 miliar.

 

# 3. Space Shuttle Columbia – $13 Billion
Space Shuttle Columbia ruang pertama pesawat ulang-alik layak di NASA 's armada orbital. Ini dihancurkan selama masuk kembali ke Texas pada tanggal 1 Februari 2003 setelah tertusuk sebuah lubang di salah satu sayap saat peluncuran 16 hari sebelumnya. Biaya asli dari pesawat adalah $ 2 Miliar pada tahun 1978. Yang datang Miliar ke $ 6,3 di hari ini 's dolar. $ 500,000,000 dihabiskan untuk penyidikan, sehingga kecelakaan pesawat paling mahal dalam sejarah penyelidikan. Pencarian dan pemulihan puing biaya $ 300 juta.

Pada akhirnya, total biaya kecelakaan (tidak termasuk penggantian pesawat) keluar menjadi $ 13 Miliar menurut American Institute of Aeronautics dan Astronautics ..




# 2. Chernobyl – $200 Billion
Pada tanggal 26 April 1986, dunia menyaksikan kecelakaan paling mahal dalam sejarah. Bencana Chernobyl telah disebut bencana sosial-ekonomi terbesar dalam sejarah masa damai. 50% dari luas wilayah Ukraina dalam beberapa cara yang terkontaminasi. Lebih dari 200.000 orang harus diungsikan dan dipindahkan sementara 1,7 juta orang terkena dampak langsung bencana. Jumlah korban tewas disebabkan Chernobyl, termasuk orang-orang yang meninggal karena kanker tahun kemudian, diperkirakan 125.000. Total biaya termasuk pembersihan, pemindahan, dan kompensasi kepada para korban telah diperkirakan sekitar $ 200 Miliar. Biaya tempat perlindungan baja baru untuk pabrik nuklir Chernobyl akan biaya $ 2000000000 sendirian. Kecelakaan itu disebabkan resmi operator pembangkit yang melanggar prosedur pabrik dan mengabaikan persyaratan keselamatan yang diperlukan.


# 1. Pilpres 2008 - $ 9 Bilion 

Apakah rencana Obama untuk melaksanakan Strategi Cloward-Piven?

Ambil Cloward-Piven menit dan google Strategi dan membaca untuk diri sendiri. Saya telah diposting di bawah ini untuk siapapun yang ingin membacanya juga.

white-house
Presiden O'Bama, bagaimana kalau tinggal di kantor Anda dan mendapatkan beberapa pekerjaan. Kita tidak perlu Anda terbang ke Denver untuk menandatangani stimulas Anda, hadiah, tagihan dengan biaya $ 58.000 jam hanya untuk terbang Airforce One. Apakah Anda lupa, Anda bekerja untuk kami! Kami tidak bekerja untuk Anda. Saya memilih Bapak dan ya saya menuntut Anda untuk melakukan pekerjaan Anda seperti bos saya menuntut saya untuk melakukan tugasku.


Aku telah menempatkan posting ini supaya kita dapat dimasukkan ke dalam prospektif biaya yang kita bicarakan. Biaya ini tidak adil hasil tagihan akan pajak beberapa generasi berikutnya. Ya Tuhan ... ... Apa yang kita lakukan ... ... anak cucu kita tidak akan bahagia bersama kami.
  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Yang Mau Komentar, monggo!!