Rabu, 28 April 2010

Plat Nomor Mobil Lucu & Unik

Di depan ini mobil mercedes benz yang berpelat nomo B 18 LE, yang berarti 'BIBLE'. Kemungkinan pemilik mobil ini adalah seorang pendeta atau ustad yang terobsesi dengan kitab suci sehingga di masukkan ke dalam plat nomor mobil mereke. (From)


Kalo gambar diatas ini mobil Civic 90'an. Di nomor plat asli'a adalah D 1616 IT, yang berarti 'DIGIGIT'. Mungkin mobil'a pernah digigit orang kali. haha :), atau kebetulan dia iseng membuat pelat yang membikin orang terfokus ke mobil'a. tapi kan mobil'a kayak gini, gmn mau terfokus? haha. (From)


Kalo yang ini mobil jazz tahun 2004, pelat asli'a adalah AB 1155 ML. Nggak usah saya artikan lah, anda sendiri sudah tahu arti sebenarnya apa, nggak tau??? jangan pura-pura deh kalo nggak tau... hiks hiks. (From)

Ni Vios yang pinter tuh, dia tahu isi dari sesuatu yang ditutupi dari luar. pelat aslinya BH 151 TT. kalo 151=isi, berarti BH isinya TT, haha ada2 aja ni pemilik, gw jadi tertawa terbahak-bahak. Emang orang yogyakarta itu kreatif banget ya, salut deh.. (From)

Yang ini gak komentar deh. Jelas-Jelas ibu2 pake b...... ngapain dikasih tau ya? (From)












Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3118534

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Yang Mau Komentar, monggo!!