Rabu, 28 April 2010

Rambut Termahal Di Dunia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtxTBBubXIAFnh8HyNsTXGabQcdxQnD7udURZvdPmE8SkvojLg-ObYAfF6QqSuE5LrgDWVOronfuca5XZ6Hg7wdD8iSCM7qz05PG-3-nuU0UIkVQtDXmX7w2coVhWG64To8tQdg87_34k/s400/aneh.jpg



Kenalkah anda dengan artis hollywood yang membintangi film Zorrow? Dialah Catherine Zeta-Jones. Aktris yang satu ini sungguh beruntung. Rambutnya dihargai sangat mahal, Rp 25 miliar oleh sebuah perusahaan kosmetik. Untuk apa? Karena rambutnya itu Catherine didapuk menjadi model iklan shampo Lux. Hanya tampil dalam iklan berdurasi tujuh menit, istri Michael Douglas itu di bayar 1,55 juta poundsterling atau sekitar Rp 25 miliar.
"Kami memakai Catherine karena kami begitu terkenang dengan gayanya dalam film Entrapment, dia begitu misterius," ujar salah satu eksekutif di Unilever, perusahaan yang mengeluarkan shampo Lux, dikutip dari Female First.

Iklan tersebut rencananya hanya akan tayang di Jepang dan Cina. Dalam iklan shampo tersebut, Catherine seolah membintangi film pendek tentang mata-mata. Selain shampo Lux, Catherine juga merupakan model dari kosmetik Elizabeth Arden. Ia juga juru bicara untuk perhiasan DiModolo. sayang sekali iklannya tidak tayang di Indonesia, jadi penasaran deh sama rambut yang dihargai 23 milyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Yang Mau Komentar, monggo!!