Kamis, 06 Mei 2010

Ibu Manohara Dugem & Buka Kerudung




Masalah Manohara Odelia Pinot seakan tak ada habisnya. Belum habis masalah satu, sudah muncul yang lainnya. Kali ini yang ketiban sial adalah kakak Manohara yang bernama Dewi. Belakangan muncul beredar di internet pose Dewi yang disinyalir duduk di sofa sebuah diskotek di Jakarta sambil memegang gelas champagne. Saat dikonfirmasikan, sang ibunda Daisy Fajarina tak menampik kebenaran foto tersebut.

"Kalau masalah foto itu, itu foto-foto ulang tahun saya yang ke-42, tanggal 20 Desember 2008," ungkap Daisy di acara preskon bersama Manohara yang didampingi pengacara dari Malaysia di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Disela Manohara, dirinya memang ikut saat acara berlangsung. Tapi ia menegaskan, walaupun di situ terlihat Dewi minum champagne, namun dirinya tidak ikut-ikutan. "Saya tidak minum dan saya berani untuk diperiksa," tantangnya.

Disinggung soal tempat yang ada di foto itu, mantan model yang sekarang berkiprah di dunia sinetron ini mengaku benar berada di suatu tempat dugem. Namun ia membela diri dan menganggap hal itu wajar saja.

"Siapa sih yang nggak suka dugem? Pasti di antara kalian juga suka dugem. Buat Mano itu biasa, dan itu banyak orang lain juga. Kenapa Mano aja yang disorot," tukasnya.

Selain foto Dewi, yang juga tersebar adalah satu foto Daisy yang mengenakan rok mini dan tanpa mengenakan jilbab. Ditanya soal itu, wanita yang pernah menikah tiga kali dengan George Marks, Thomas Rowman, dan Reigner Pinot ini santai saja. Ia juga membenarkan foto itu. "Di Perancis pun saya pernah buka jilbab. Memang kenapa? Jangan dipikirkan secara negatif. Kalau berpikir seperti itu dangkal," ujarnya.

"Mama kan waktu itu habis pulang umroh, jadi Mama sekarang putuskan pakai jilbab. Apa salah? Yang penting moralnya," sambung Manohara membela sang Mama.

Sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Yang Mau Komentar, monggo!!