Jumat, 02 Juli 2010

Range Rover Rancangan Victoria Beckham


Range Rover Evoque
LONDON, 02 Juli 2010 - Pabrikan otomotif asal Inggris, Land Rover, Kamis (1/7) resmi memperkenalkan generasi anyar Sport Utility Vehicle (SUV) Range Rover Evoque.
Satu hal yang membuat generasi paling gres di trah Range Rover ini adalah, desainnya yang dirancang oleh Victoria Beckham, istri pesepakbola masyur asal Inggris, David Beckham.
“Evoque merupakan (mobil) cosmopolitan dan lintas benua. (Selain itu) canggih dan mewujudkan sebuah keanggunan mobil perkotaan,” papar Phil Popham, Managing Director Land Rover saat pengenalan Evoque yang menandai peringatan 40 tahun hari jadi perusahaan.
Phopam menyebut, SUV besutannya itu akan diboyong ke arena Paris Motor Show 2010 pada Oktober mendatang. Selanjutnya, dipasarkan mulai musim panas tahun ini.
Pabrikan ini juga berencana memproduksi SUV ini dengan lima pintu untuk melengkapi model tiga pintu yang ada saat ini. Adapun Victoria Beckham ditunjuk sebagai Kepala Desain Kreatif edisi khusus Range Rover tersebut. Selera serta pengetahuan mantan personil Spice Girl itulah yang menjadi pertimbangan Land Rover menggaetnya.
“Ini kesempatan luar biasa yang diberikan kepada saya. Saya pun senang sekali,” ujar Victoria seperti dikutip The Telegraph.
“Dia sangat memahami tren dan produk mewah,” ujar Gerry McGovern, Direktur Desain Land Rover dan Range Rover menjelaskan alasan penunjukkan Victoria.
Namun, hingga saat ini belum ada rincian spesifikasi mobil tersebut. Pembuat mobil asal Inggris itu hanya menampilkan sketsa spesifikasi.
Land Rover menyebut Evaque yang dijuliki absolutely stunning itu akan diproduksi di pabrik Halewood di Merseyside. Pekerjaan tersebut diperkirakan akan melibatkan 1.000 tenaga kerja.
Selain ditawarkan tipe berpenggerak dua roda roda juga akan diproduksi tipe berpenggerak empat roda. Tipe berpengerak roda dua itu diklaim rendah emisi CO2 yaitu 130 gram per kilometer, atau terendah di kelasnya.

sumber: http://rajufebrian.wordpress.com/2010/07/02/land-rover-perkenalkan-range-rover-rancangan-victoria-beckham/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Yang Mau Komentar, monggo!!