Salah satu tugas yang diberikan dalam mata kuliah Marketing pada semester 1 adalah menganalisis serta mencari perbedaan-perbedaan iklan dari suatu brand di 3 negara yang berbeda, serta keunggulan masing-masing iklan. Saat itu, saya dan kelompok memilih iklan dari brand BMW.
Turki

Amerika Serikat

Tema yang diambil tidak umum seperti iklan biasa dikarenakan tidak secara langsung menonjolkan keunggulan produknya melainkan lebih menonjolkan tema iklan yang digunakan.
Iklan ini menjelaskan tentang seorang pria yang memiliki tingkat ketertarikan yang lebih kepada mobil BMW daripada teman wanita yang ada di hadapannya, karena mobil BMW berkesan lebih attractive, mewah dan menarik.
Iklan ini menjelaskan tentang seorang pria yang memiliki tingkat ketertarikan yang lebih kepada mobil BMW daripada teman wanita yang ada di hadapannya, karena mobil BMW berkesan lebih attractive, mewah dan menarik.
Jerman

sumber: http://sandraichsan.blogspot.com/2009/10/marketing.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan Yang Mau Komentar, monggo!!