Jumat, 04 Juni 2010

Kriteria Yang Bikin Cowok Dilirik Cewek

setelah menanyakan pendapat teman-teman gw tentang apa yang bikin cowok itu attractive di mata cewek ini dia nih listnya, bacalah baik-baik.haha, ini kan menurut lebih dari 1 orang, jadi pastinya lebih dari 1 selera, jadi ga harus diikutin secara bener-bener harafiah, buat dipertimbangin aja :)
the golden golden golden kriteria:
ga merokok ga main kekerasan

INI KRITERIA YANG KITA SEPAKATIN BERSAMA. kita anti deh sama cowok merokok, karena merokok itu berarti dia ga perduli sama kesehatan dirinya sendiri, sama kesehatan orang-orang di sekitarnya, dan sama dompetnya hahaha, jangan salah, uang rokok itu kan lumayan loh kalau dieliminasi dari pengeluaran, thank God bokap gue dan cowok gue tidak merokok, dan tidak akan merokok. menurut gw tidak merokok juga termasuk investasi masa depan.
siapa sih yang suka kekerasan, ga ada kan cewek yang mau cowoknya psycho dikit-dikit main tangan. itu abusive, dan sangat melecehkan. ga cuma main tangan, main mental juga, jadi ngomongnya kasar dan merendahkan, dan berasa dirinya paling harus dihormati dan diturutin kehendaknya.
1. family man
temen gw si Jelin pernah liat cowok di mall, lagi ngegandeng adek cowoknya masih kecil dan sikapnya super lembut banget sama adeknya itu, keliatan banget dia sayang. Cowok yang sayang mama juga so sweet, misalnya di mall mau bantuin bawain belanjaan..tapi bukan anak mami gt ya.
2. style oke, pilihan sepatu, celana, kaos, oke.
So guy style. Simple is better! Not too cuek, not too emo juga. (tapi selera sih ya haha) Oke kita sepakat kita suka gaya casual standar cowok yang terlihat nyaman dan asik, misalnya kaos biasa aja (kalau bisa yang stylish juga kaosnya yang tulisannya apa atau gambar apa yang lagi in gitu lah) atau kemeja ganteng, jeans biasa, dan sneakers Converse biasa juga udah oke. Haha, gw inget banget temen-temen gw itu paling anti banget sama: celana yang banyak kantongnya, sepatu sneakers yang ada jaring-jaring. Sepatu ganteng itu converse iya, sepatu vans yang langsung dipakai tanpa tali juga oke. Oke jadi temen gw tuh pernah ada cowok yang ngedeketin dia, temen lama dari SD. Dia inget banget si cowok, sebut saja si X, dia itu pas SD, dia celananya Cubitus, Snoopy, gitu-gitu deh. Pas kelas 3 SMA, temen gue udah lega, akhirnya celananya udah berubah. Ternyata pas balik badan, jeng jeng, hahaha celananya rupanya Fido Dido, Ya Tuhan, hahaha. Age appropriatelah. ;) Dan ga usah terlalu stylish asal keliatan nyaman lah….kalau emang ga nyaman pakai fedora, atau scarf, atau wayfarer, vest, blazer, don’t force it, kalau suka ya gapapa. Haha, work it guys.
item-item stylish gaya cowok
item-item stylish gaya cowok (anjrit sepatu dan fedoranya ganteng punya mennn)
woohoo! 2 eye candies.
woohoo! 2 eye candies.
3. cara ngetik SMS ga alay, ga norak
kayanya ini udah dibahas di post sebelum ini.
4. ga cerewet
oke jadi ada temen gw yang benci banget sama cowok yang dikit-dikit ngomentarin, dikit-dikit ngritik itu pun kaya yang absurd dan nonsense.
5. cowok intelek/smart/aktif.
yang bagus tentang cowok smart adalah dia tau banyak hal, jadi pastinya dia menarik. Cowok aktif juga keren, berarti dia berbakat dan pinter bergaul sama orang, dan pinter menempatkan diri dalam situasi-situasi. selain itu biasanya cowok intelek/smart itu masa depannya cerah, hahahaha :)
6. gentleman
kayaknya standar gentleman mirip dengan standar jaman dulu punya, kalau duduk cewek yang dikasih duluan, pintu dibukain, kursi ditarikin, nyebrang tangannya dipegangin, bla bla bla. Selain itu kalau cewenya lagi ngomong didengarkan dengan penuh minat haha tatap matanya, dan dengerin. Kalau soal bayar membayar itu relatif, tergantung sih, gw sih kalau emang ga gt deket, mana enaklah dibayarin, jadi bayar membayar ya situasional lah.
7. WANGI
wangi bukan berarti harus pakai parfum mahal atau pakai cologne ampe banyak banget kecium dari radius 50 meter, tapi just a hint of perfume, yang bikin wangi lo berbaur dengan aroma natural badan jadi wanginya tuh sayup-sayup dan bikin penasaran. ga pakai wewangian juga it’s okay loh, gw juga suka banget cowok baru mandi yang masih wangi sabun ooh la la, hahaha. ya tau diri aja, kalau emang badan bau, ya jalanlah ke mini market dan belilah deodorant. don’t risk deh bau deket cewek, HUGE NO NO.
baru 7 nih….besok gw mau lanjutin survey gw…toodles, kalau mau nambahin, monggo via comment aja, :D

sumber: http://monicantik.wordpress.com/2009/01/07/kriteria-kriteria-yang-bikin-cowok-dilirik-cewek-plus-apa-yang-bikin-cowok-terlihat-hot/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Yang Mau Komentar, monggo!!